FREE

Minggu, 28 November 2010

Membuat Hairstyles Lebih Cantik

Seberapa baik Anda menggunakan produk penata rambut? Jika tidak cukup memahami manfaat untuk rambut Anda, berikut review beberapa produk rambut paling sering digunakan dan bagaimana menggunakannya dari para ahli.
Penting pesan sebelum membeli produk ini, memilih produk ramah lingkungan sehingga rambut Anda tidak hanya indah diatur, tapi ramah akan lingkungan..
Mousse 

Mousse dapat mempertahankan rambut yang bagus tapi masih terasa ringan dan dapat digunakan dengan mudah, sehingga Anda dapat melakukannya sendiriCara menggunakan: tuangkan mousse di telapak tangan cukup, dan kemudian gunakan jari-jari Anda untuk menyentuh kulit kepala. mousse Terapkan pada akhir rambut panjang 1,5 cm pertama karena fungsinya akan maksimal pada bagian tersebut. Kemudian gunakan mousse pada rambut secara menyeluruh.
GEL

  lebih berat daripada mousse dan tekstur memberikan dan volume untuk rambut. Pad rambut bisa disesuaikan tergantung selera Anda.Cara menggunakan: menyeka rambut cukup untuk mendapatkan efek basah. Secara umum, gel akan ditinggalkan di tempat di mana dilumasi pertama kali, jadi pastikan Anda menghapus secara merata pada rambut.
MINYAK RAMBUT

 Sedikit lebih kuat daripada produk rambut lainnya, minyak rambut membuat rambut terlihat lebih terkontrol tanpa kaku atau berminyak. Pilih minyak rambut yang dapat melindungi rambut Anda dari sinar matahari, memiliki efek yang lebih kuat dan harum dengan Anda.Cara menggunakan: mulai dengan sedikit minyak untuk rambut kering (bahkan kurang untuk rambut tipis). Terapkan pada awalnya perlahan-lahan menggosok minyak, kemudian diratakan dengan isyarat tangan untuk menekankan rambut lebih cepat. Untuk model rambut acak, menggunakan sedikit rambut setelah pengeringan.
HairspraySemprotkan sedikit hairspray pada model rambut pendek atau keriting dan lebih untuk menjaga make up rambut. Pilih hairspray ramah lingkungan, dan memiliki aroma yang Anda sukai juga resistensi kuat untuk mempertahankan bentuk rambut.Cara menggunakan: Spray hair spray dari kejauhan yang tidak terlalu dekat dengan kepala.
ANTI-mengeriting

 Produk ini lebih ringan dan tidak berminyak tapi masih bisa mempertahankan rambut. Gunakan anti-frizz terbuat dari alam, tidak dibuat dari minyak bumi, dan tidak terlihat berminyak di rambut Anda.Cara menggunakan: Hanya menuangkan menggosok sedikit di telapak dan berlaku pada rambut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger