FREE

Minggu, 28 November 2010

CANTIK DAN SEKSI DENGAN PAKAIAN DALAM WANITA

Tips Kecantikan Wanita ala Serba Wanita kali ini menjelaskan tentang pakaian dalam wanita. Pakaian dalam tidak hanya berfungsi sebagai dalaman saja. Ternyata pakaian dalam wanita memiliki banyak jenis. Setiap jenis memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Salah satunya untuk menggoda pasangan anda. Anda dapat memilih salah satu jenis pakaian dalam ini dan kenakan di depan pasangan anda (baca suami), dijamin pasangan anda akan langsung melakukan ‘apapun’ yang anda mau.
Silahkan memilih
Baby Doll

Baby doll merupakan pakaian dalam wanita yang memiliki 2 bagian, bagian atas berbentuk jubah yang menutupi dada hingga ke pinggul. Bahannya sangat lembut dan longgar. Sedangkan sebagian lagi merupakan sebagai bawahan berbentuk celana dengan warna senada.

Garter Belt


Garter Belt adalah pakaian dalam yang memiliki 4 buah tali yang dihubungkan pada bagian depan dan belakang kaki. Tali ini berfungsi untuk mencegah agar stoking tidak turun.
Dressing Robe
Lingerie yang didesain dengan bentuk gaun dan memiliki jubah yang dipakai sebagai pakaian luarnya.

  1. Nightdress

Lingerie yang didesain seperti gaun malam yang sangat sexy dan menggoda

  1. Teddy
Lingerie teddy berupa gaun pendek yang jatuh tepat dibawah pinggang. Posisi bagian belakang tepat di atas pantat. Terbuat dari bahan sutera ataupun bahan tipis lainnya. Anda dapat memaki celana dalam yang bertipe kecil.

  1. 2-Piece set

Pakaian dalam ini terdiri dari 2 potong, biasanya untuk bawahannya menggunakan g-string. Pakaian dalam jenis ini sangat sexy dan menggoda.

  1. Bridal Set

Bridal set adalah satu set pakaian dalam yang khusus dibuat untuk pengantin dimana terdiri dari bra, korset/camisole, dan celana dalam yang sepadan ditambah sarung tangan. Kebanyakan bridal set berwarna putih.

  1. Camisol


Camisole adalah undershirt khusus untuk wanita yang dirancang sesuai dengan bentuk tubuh dilengkapi dengan tali pada bagian bahu. Camisole biasanya berbentuk memanjang menutupi perut.

  1. Chemise

Chemise adalah pakaian dalam yang berbentuk gaun dengan model jatuh dan berukuran panjang. Pakaian ini berbahan tipis dan memiliki tali pada bagian atasnya. Biasanya chemise dikenakan oleh orang yang tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

  1. Korset

Korset dirancang khusus dengan menggunakan tulang didalamnya untuk membentuk bagian tubuh agar terlihat lebuh ramping. Jika anda tidak terbiasa menggunakan korset, maka anda akan merasa sesak.

  1. Bustier
Lingerie bustier merupakan bra strapless yang panjang turun sampai pinggang dengan kaitan sebagai kancingnya. Penampilan tipe lingerie ini sangat eksotik dan dapat dipakai tanpa celana dalam. Hhhmmm…
  1. Thongs and G-String

Thongs adalah celana dalam yang hanya menutup bagian depan (miss V) dan membiarkan pantat anda terbuka terlihat utuh. Terbuat dari bahan yang stretchable (dapat meregang).
G-String merupakan celana dalam paling tipis dibanding semua model celana dalam wanita. Bagian belakanganya hanya berbentuk seutas tali sehingga cocok digunakan dengan bawahan yang sangat tipis atau agak tembus pandang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger