FREE

Selasa, 30 November 2010

Agar Rebonding Bertahan Lama

Agar Rebonding Bertahan Lama
Agar Rebonding Bertahan Lama
Rebonding, adalah salah satu jalan tercepat yang sering ditempuh oleh wanita untuk mendapatkan rambut yang rapi dan lurus. Namun, umumnya, rebonding tidak dapat bertahan lama dan apabila tidak dirawat dengan baik, rambut yang direbonding akan mudah rusak.
Pertanyaan yang umum mengenai masalah ini, adalah bagaimana merawat rambut yang direbonding dapat bertahan lama, dan bagaimana agar rambut yang direbonding tidak mudah rusak dan senantiasa sehat, indah dan bercahaya.
Berikut adalah cara mudah untuk merawat rambut yang direbonding atau pernah direbonding agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk mempertahankan hasil rebonding, sebaiknya gunakan sampo perawatan khusus yang disarankan sesuai dengan kondisi rambut. Gunakanlah juga conditioner untuk menjaga kelembapan rambut agar mencegah rambut cepat rusak. Hindarilah pewarnaan rambut, paling tidak 2 sampai 4 minggu dan lakukan perawatan untuk mengembalikan vitalitas rambut setiap seminggu atau dua minggu sekali, bisa dilakukan di salon atau di rumah.
Saran dari penata rambut juga dapat diperhatikan, terutama mengenai produk yang bisa digunakan di rumah. Terakhir, hindari kebiasaan menjepit atau mengikat rambut terlalu lama, terutama jika baru selesai perawatan.

by Wanita Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger