FREE

Selasa, 30 November 2010

Cara Mudah Dapatkan Kuku Yang Putih dan Cantik

Cara Mudah Dapatkan Kuku Yang Putih dan Cantik
Cara Mudah Dapatkan Kuku Yang Putih dan Cantik
Kuku, bagi wanita, merupakan salah satu objek yang dapat menambah kecantikan dan keindahan. Kuku yang bersih dan cantik merupakan tanda seberapa bersih dan cantiknya seorang perempuan. Perempuan mana yang tak ingin punya kuku cantik dan bersih.
Namun, untuk mewujudkan hal itu bukanlah suatu hal yang sulit. Asalkan anda mau meluangkan waktu sedikit untuk melakukan perawatannya. Tak perlu pergi ke salon, cukup bisa anda lakukan di rumah saja.
Berikut adalah tip-tip cantik yang merupakan cara yang mudah dikerjakan untuk mendapatkan kuku yang cantik, putih dan bersih menawan.

Ada dua cara merawat kuku yang terbilang cukup efektif. Pertama, dengan menggunakan pasta gigi. Tapi, bukan sembarang pasta gigi, pilihlah pasta gigi yang memiliki formula whitening. Anda bisa gunakan sikat gigi bekas, lalu gosok kuku anda.
Pasta giginya tidak perlu terlalu banyak. Gosok saja perlahan lalu diamkan selama kurang lebih sepuluh menit. Setelah itu, bilaslah dengan menyikat kuku secara perlahan. Disarankan, agar anda menggunakan air hangat.
Cara yang kedua adalah dengan bantuan jeruk lemon. Sediakanlah mangkok yang diisi air, jangan terlalu penuh. Kemudian irislah tipis-tipis jeruk lemon itu. Lalu masukkan ke dalam mangkok yang berisi air tadi.
Masukkan jemari anda ke dalam mangkok ini kemudian rendam selama lima hingga sepuluh menit. Ekstrak jeruk lemon akan berfungsi sebagai astringent yang akan mengangkat kotoran dari kuku anda. Lalu, keringkan tangan anda dengan menggunakan handuk bersih. Dengan rawatan mudah begitu, anda bisa memiliki kuku putih dan bersih.

by Wanita Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger