FREE

Minggu, 19 Desember 2010

Satu Busana dalam Berbagai Gaya

Tampil gaya bukan berarti anda harus memiliki banyak koleksi busana. Anda bisa padukan busana yang anda miliki dalam berbagai gaya yang berbeda dan berbagai suasana. Yang terpenting adalah anda bisa memilih busana potongan sederhana atau klasik dalam warna netral. Jadi ada baiknya anda simak trik berikut ini agar penampilan anda semakin bergaya.
Bila anda memiliki rok pensil maka anda bisa padukan dengan sweater dan sepatu hak datar atau pump shoes serta scarf agar suasana akhir pekan anda semakin semarak. Untuk pergi ke kantor anda bisa padukan dengan jaket dan sepatu tertutup berhak tinggi. Sedangkan untuk acara malam, anda bisa padukan dengan kamisol cantik dan bolero. Sebagai aksesoris anda bisa kenakan sepatu hak tinggi dan tas genggam.
Jas trench anda akan terlihat gaya bila anda kenakan t-shirt yang dipadu dengan celana jeans dan sepatu hak datar. Sebagai aksesoris pelengkap anda bisa kenakan scarf agar acara akhir pekan anda semakin mempesona. Untuk ke kantor, anda bisa kenakan kemeja putih yang dipadu dengan rok lalu lengkapi dengan bando dan anting agar semakin girlie. Sedangkan untuk acara malam, anda bisa kenakan dengan rok terusan dan tambahkan aksesoris penunjang penampilan anda seperti kalung liontin dan tas cantik.
Jika anda ingin mengenakan rok terusan sebagai alternatif penampilan akhir pekan anda maka kenakan dalam model turtleneck. Untuk pergi ke kantor maka anda bisa kenakan rok terusan yang dipadu dengan jas. Acara malam anda akan semakin mempesona bila anda mengenakan dalaman kamisol yang ditambahkan dengan anting dan tas tangan nan cantik.
Ingin tampil mempesona dengan celana crop saat akhir pekan, anda bisa padukan dengan atasan garis-garis. Saat anda ingin pergi ke kantor maka anda bisa kenakan celana crop yang dipadukan dengan kemeja. Tapi jika anda ingin mengenakan celana ini untuk menghadiri acara makan malam maka anda bisa padukan dengan kamisol dan blus. Tambahkan aksoseris seperti anting, sepatu stiletto dan tas tangan nan cantik agar penampilan anda semakin gaya. Tertarik untuk mencobanya?


Sumber : Perempuan.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger