FREE

Minggu, 19 Desember 2010

Get Skinny with Skinny Jeans





Baru saja membeli skinny jeans minggu lalu atau malahan baru berniat membelinya weekend ini karena tidak mau dibilang tidak sadar fashion? Atau malahan skinny jeans yang detik ini Anda sedang kenakan adalah koleksi skinny jeans yang entah kesekian?

Apapun itu, yang jelas, celana jeans dengan model pipa lurus yang kecil membungkus paha dan betis Anda bagai kulit kedua ini memang sedang digemari. Celana yang dikenal sebagai cigarette pants, akhir-akhir ini memang akrab terlihat dimana-mana.

Walaupun tidak semua orang ?akan enak dilihat? saat menggunakan skinny jeans ini, tapi bila Anda sudah terlanjur jatuh cinta, ada beberapa cara
yang bisa diaplikasikan untuk tampil chic dengan skinny jeans.

Memadukannya dengan sepasang boots kulit tinggi akan membuat Anda terlihat ultra stylish. Masukkan saja skinny jeans Anda ke dalam boots, dan padukan dengan fitted shirt ataupun tank top.
Pencinta high heels? No worry, aura feminim Anda akan sangat terlihat saat memadukan skinny jeans dengan high heels. Efeknya? Jangan tanya lagi, sudah pasti akan membuat Anda terlihat langsing dan semampai. Dolce & Gabanna sudah membuktikan efek rancangan skinny jeans yang membuat modelnya terlihat langsing, begitupun halnya dengan Stella Macartney. High heels pun tidak perlu yang pointy.
Ingin tampil casual? Flats adalah jawaban yang tepat. Pilih saja pointy flats, seperti koleksi Franklin Elman. Yang jelas, walaupun sama-sama flats, hindari sneakers dengan bentuk chunky. Alexander MacQueen dan Marc Jacobs pun tidak melewatkan demam skinny jeans ini, lihat saja gulungannya yang memperlihatkan alas kakinya yang funky.

Sumber : Hanya Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger