FREE

Jumat, 26 November 2010

Kulit Putih dan Lembut Alami

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit putih dan bersih? Pastilah setiap orang, khususnya perempuan ingin memiliki kulitnya lebih putih dan bersih. Sehingga banyak produk kosmetik yang menawarkan untuk bisa mengatasi masalah tersebut.
Apabila dilihat dari hargapun sangat bervariasi. Tetapi terkadang harga mahal belum tentu bisa memberikan hasil sesuai keinginan hati anda. Karena selalu ada efek samping yang akan ditimbulkan pada produk-produk kecantikan tersebut seperti kulit teriritasi dan terluka.
Tidak ada salahnya jika anda memanfaatkan kekayaan rempah-rempah yang ada di Indonesia. Dengan membuat ramuan tradisional yang mampu memberikan hasil memuaskan. Selain itu, biaya yang anda keluarkan tidak terlalu banyak dan efek sampingnya pun relatif kecil, simak berikut ini.
Caranya adalah mengambil 3 genggam ketan putih dan 15 batang asam yang telah masak. Buang kulitnya dan bersama-sama ketan di sangrai di kuali sampai gosong, barulah diangkat dari api.
Perlu diketahui bahwa biji asam tersebut jangan dibuang, ramuan yang disangrai tersebut ditumbuk halus bersama biji asam tadi. Campurkan sedikit air sehingga menjadi suatu adonan yang menyerupai masker.
Saat anda ingin mandi, oleskan pada sekujur tubuh dengan adonan tersebut dan lakukan dengan teratur 2 kali seminggu. Rasakan khasiatnya, kulit menjadi halus, segar, putih dan lembut sekali

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger