FREE

Minggu, 12 Desember 2010

Resep kecantikan dari berbagai belahan dunia

cantik


cantik..............Itu tidak menyangkal bahwa wanita di seluruh dunia memiliki keindahan rahasia yang merupakan kunci rahasia untuk mendapatkan kecantikan dari kepala sampai kaki. Kecantikan resep biasanya diperoleh secara turun temurun dan merupakan warisan dari nenek moyang kepada generasi di bawah ini. Berikut adalah 8 resep kecantikan dari 8 negara yang diuji manfaat sejak ratusan tahun yang lalu ...
Yunani: Yunani wanita mendambakan kulit yang eksotis. Mereka mengoleskan seluruh tubuhnya dengan minyak dan lakukan pijatan lembut menggunakan pasir pantai.
Jepang: Biasanya orang Jepang sering makan makanan sehat seperti rumput laut, beras dan kedelai. Mereka percaya bahwa makanan ini dapat membuat kulit sehat dan wajah akan terlihat lebih indah.
Inggris: Tidak teh pulp yang telah digunakan adalah gantungan kunci rahasia untuk menjaga mata tetap terlihat segar. wanita Inggris biasanya tidak membuang ampas teh yang digunakan, melainkan mereka tetap di dalam lemari es. Ketika iritasi mata, mereka hanya menggunakan ampas teh, dan meletakkannya di mata tertutup selama beberapa menit. Hasilnya adalah? Itu bekerja.
Spanyol: Spanyol Perempuan mempercayakan kelembutan jari-jarinya dalam minyak zaitun. Misalnya, sebelum melakukan manicure, biasanya wanita Spanyol mencelupkan jari-jarinya ke dalam mangkuk yang telah diberi minyak zaitun dan jus lemon. Dengan begitu akan membuat pengelupasan kutikula lebih mudah dan akan lebih mudah untuk membentuk kuku. Juga minyak zaitun juga sering digunakan sebagai masker wajah, kulit wajah menjadi halus.
Portugal: Wanita Spanyol mempercayakan kelembutan jari-jarinya dalam minyak zaitun. Misalnya, sebelum melakukan manicure, biasanya wanita Spanyol mencelupkan jari-jarinya ke dalam mangkuk yang telah diberi minyak zaitun dan jus lemon. Dengan begitu akan membuat pengelupasan kutikula lebih mudah dan akan lebih mudah untuk membentuk kuku. Juga minyak zaitun juga sering digunakan sebagai masker wajah, kulit wajah menjadi halus.
Amerika Latin: Untuk meringankan rambut, wanita Amerika Latin mempercayakan alpukat sebagai masker rambut. Cukup memotong alpukat menjadi dua, kemudian mengambil buah yang lembut untuk rambut dioleskan. Setelah satu jam, bilas rambut yang telah topeng dengan sampo dan kemudian menerapkan kondisioner pada kutikula rambut tertutup.
Italia: Wanita Italia sering menggunakan minyak zaitun untuk mencerahkan kelopak mata. Sedangkan untuk pemutihan gigi, daun basil menjadi andalan jitu.
Polandia: Madu diyakini untuk melunakkan bibir dan diyakini oleh generasi perempuan di Polandia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger